Senin, 31 Desember 2012

Acara Malam Tahun Baru 2013

Yeee....
Masuk di Tahun  yang baru nie..!!
Gue sengaja nulis blog ini lagi pas awal tahun 2013,,

Wiiihh...
Semalem mantep banget tuh, kita ngadain acara di rumah temen gue. Lumayan seru acaranya, daripada gue di rumah aja kan?? :D
Rumahnya rela di acak" sebagai objek Basecamp kita di malem tahun baru.
Mau liat orangnya??
Sebentaarrr...

Hahaha :D
Kebetulan banget kemaren ada fto dia di kamera, jadi bisa di pasang.

Ouh iyaah,,
Gak adil lah kalo cuman si Tuan rumah yang d pasang fotonya. Gue pasang foto kru yang mendukung acara ini jadi sesuatu yang menyenangkan :)


Wah ketinggalan 2 Orang lagi nie.
Hahahah :D

Sorry yah kawan, sebentar yah ....
Waahhh...
Sorry nie, mereka gak ada fotonya pas acara semalem. Jadi gue ngambil di fb deh, dan kebetulan banget ada yang lagi berdua tuh.
Hahahah :D


Okayyy...
Gue pasang satu foto lagi pas acara yah :)

Yaudah dehh...
Capek gue nulis terus dari tadi :)
Hahah :D

Gue ucapin HAPPY NEW YEAR 2013 buat kita semua.
SEMOGA APA YANG KITA CITA-CITA KAN BISA TERWUJUD DI TAHUN INI :)
AMIIIEEENN... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar