Jumat, 28 Desember 2012

Aneh :)

Gue gak ngerti, kenapa setiap gue buka blog ini. Gue gak tau mau tulis apa? Padahal yah, kalo gue lagi gak buka. Gue tuh pngen banget cerita apa yang gue alami ataupun apa yang gue rasain.

Tapi intinya gini, sekarang gue lagi suka sama cewek :)
Gak cantik sich, tapi anaknya sumpah baik banget dan dia itu manis. Manis dalam arti cakep yah, bukannya gue udah pernah jilat dia terus rasanya dia itu masis kayak gula atau coklat.

Gak tau gue suka atau sayang atau cuman sekedar kagum aja sama dia. Yang jelas tiap gue liat dia, gue seneng aja. Hati gue kayak tenang gitu, tapi anehnya kalo emang gue suka sama dia kenapa gue gak ada rasa berdebar gitu yah?? Rasanya hampa, cuman dari mata gue bisa kasih respon ke otak kalo gue suka sama dia. Tapi hati gue gak dapet respon itu.

Oh iya...
Cewek itu lumayan deket sama gue, dan gue harap sich dia tau. Atau gak dia mau gitu kasih gue kesempatan buat dapetin hatinya :D


Udahlah gak usah di bayangin juga. MALES kalo gak di respon mah!!
Eh tapi, kata seseorang yang gue percaya. Dia bilang gini "Lu lakuin apa yang lu bisa usaha sekeras mungkin, kalo hasil mah gak usah dipikirin di awal nanti juga keliatan di akhir"
Pokoknya usaha aja dulu. :)

Tapi gue ragu aja, mau terus maju apa gue mending mundur.

Yaudah lah bodo amat. Tar juga kalo jodoh gak bakal kemana" kan??
hahahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar