Senin, 03 Desember 2012

Jobs For Shadow of Security Administrator

hmmmm....
dikantor itu gue di anggap apa yah??
kalo ama orang' yang gak tau apa yang gue rasain sich pasti bilang kalo gue itu Team IT.
Tapi menurut gue, gue itu cuman bayangannya SA (Security Admnistrator). Cuman bagian bantu aja, bukan wakil atau pun Assistant SA.
Karena apa gue bisa bilang itu semua??

Pertama, gue gak dikasih akses sama seperti sama yang dia punya.
Kedua, Tanda tangan untuk reset password ke SA KP gak berlaku.
Ketiga, gue gak bisa daftarin orng buat absen


hahahahah :D
gpp lah bray, emang disana gue anggap untuk belajar. bukan untuk kerja yang sesungguhnya.
Gue harus ttp sabar, gue harus banyak belajar dan kuliah yang bner. Supaya setelah lulus nanti gue bisa jadi Programer atau Analys Sytem.
Tetap semangat ABhe, ttp kejar cita" lu. Supaya lu bisa buktiin sama orang" sekitar lu, kalo itu bisa lebih baik dan tunjukin kalo lu itu bisa jadi apa yg dicita"kan atau bahkan lebih lagi :D

Hanya waktu yang bisa jawab semua itu.
Semoga ALLAH meridhoi apa yang gue rencanakan dan harapkan.
Amiieeeenn.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar