Sabtu, 08 Desember 2012

Hari ini :(

Adeeuuhhh... :(
padahal males banget gue hari ini ke kampus. Soalnya abis ujan cuy, pasti becek dah. Mau jalannya bagus kayak apa juga pasti becek dah :(

Pas di kampus yaaahh... biasa aja lah, gak ada yang istimewa koq. Just Study..study..and...Study...!!
sampai akhirnya jam menunjukan pukul 17.00 wib, dan gue siap" buat balik.
Seperti biasa lah, temen gue ninggalin. Katanya dia sich udh balik dari jam 3 sore tadi, dan sekarang lagi jalan sama tmen" sekelasnya. Dia sms gue sich, jadi gue gak usah nyari" tu anak ke kelasnya!!

Pas mau balik gue ketemu sama temen kantor gue,,
cwe sich, yah lumayan cakep :D
mau liat gak fto'y??
hahaha :D
nie dia fto'y


Gimana komentar kalian??

Parah banget dah, gue di bawa muter" sama dia.
mana jalannya gelap banget lagi lah, parah banget tuh. mana becek banget lagi
ahaha :)
Kita keujanan, lumayan basah :D
Gak lagi" dah gue ujan"n gitu, soalnya besok'y gue langsung tepar.
Huhahahahah :D


Dan lu tau masa gue sampe rumah jam stengah 9??
padahal gue balik dari kampus jam stengah 6 tuh.
yah elah.. parah banget dah!!

Gak masalah sich, cuman sekedar temen koq temen sekantor gue. Dia juga udah punya cwo, dan emang gue gak ada rasa lebih sama dia. Emang anaknya asik sich lucu, tapi kadang ngeselin banget :D
haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar